BERKEMBANG DAN TERUS BERKEMBANG


JAMBI - Ekspansi menjadi perhatian yang sangat serius bagi PT Niaga Guna Kencana (NGK). Developer terbesar di kota Jambi ini sekarang menjadi patokan/referensi bagi masyarakat Jambi ketika akan membeli rumah. Dalam kiprahnya yang sudah memasuki tahun ketujuh, telah meluncurkan 15 proyek perumahan dan bangunan komersial. Proyek-proyek yang masih dipasarkan saat ini antara lain , Lazio Residence , Benfica, Aston Villa, Villa Real, SunderLand, Monaco dan Valencia. Sedangkan VGM, Barcelona, Liverpool, Parma, Sevilla, Arsenal dan Atalanta telah diserah terimakan dengan Pemkot Jambi dengan nilai asset mencapai 56 miliar. Dalam beberapa bulan kedepan NGK juga akan meluncurkan proyek perumahan baru.

Developer ini  memang sangat jeli membaca pasar dan sangat akomodatif terhadap trend gaya hidup. Keunggulan perumahan yang dibangun NGK  adalah pemilihan lokasi kompleks perumahan yang sangat strategis, penataan dan konsep perumahan yang baik dan sangat memperhatikan infrastruktur. Secara kasat mata, infrastruktur perumahan NGK seperti jalan, taman, jaringan air bersih, jaringan listrik dan lainya selalu diprioritaskan. Fasilitas tersebut dibangun berbarengan dengan membangun rumah, sehingga ketika konsumen menempati rumahnya, kompleks sudah tertata rapi. Meskipun kadang rumah yang dibangun type kecil, namun suasananya tampak lega dan nyaman.
“Sesuatu yang dibuat dengan sepenuh hati, pasti hasilnya akan lain. NGK membangun kompleks perumahan dengan sepenuh hati”.

Bila Anda ingin membeli rumah/ruko/gudang, hubungi:  +62852 6692 1234 / 0741 - 7026226 (afifah)

 

Liverpool Estate – Paal Merah

Liverpool estate saat ini telah menjelma menjadi kompleks perumahan yang paling eksklusif di Kota Jambi. Bagitu Anda masuk kompleks disambut dengan pemandangan bangunan Liverpool club yang di dalamnya terdapat kolam renang, children play ground, dan restoran Holala. Saat ini sudah ramai dikunjungi keluarga yang ingin berekreasi.  Di sekitar kolam renang dikelilingi bangunan rumah dengan desain yang cantik dengan taman asri,  jalan lebar beraspal hotmix, SOLD OUT.
                                     

Arsenal Estate – Kebon Handil

Kompleks perumahan yang bergaya Klasik Art Deco ini memang menawarkan suasana lain. Di tengah menjamurnya tren gaya minimalis, gaya klasik akan menciptakan suasana unik dan natural. Keunggulan gaya klasik adalah keindahan fasad rumah tak lekang ditelan zaman. Saat ini Arsenal Estate merupakan kompleks perumahan yang paling diminati, dalam waktu sebulan sejak peluncuran, SOLD OUT.
                      

Atalanta Regency  –  Jalan Baru SMP 16

Keistimewaan perumahan Atalanta Regency adalah, Lokasi di kawasan elite Mayang, namun harganya masih terjangkau. Selain itu prasarananya dibangun dengan standar Real Estate, seperti taman, jalan lebar dan disain rumah cantik, sehingga lingkungan serasa lega.
Tipe yang ditawarkan di Atalanta tahap 1 adalah T 29  RSH dan T 36. Atalanta tahap 2 menawarkan T 36 RS kople. Kelebihan Atalanta tahap 2, selain luas tanah lebih lebar (120 m2), jalan komplek juga lebih lebar, yakni dengan  ROW  8m dan dilengkapi dengan taman pada setiap ujung blok, SOLD OUT.
                           

Parma Residence – Jl. Beringin IV

Parma Residence adalah kompleks yang sangat cocok bagi Anda yang mendambakan ketenangan dan ketenteraman keluarga. Lokasinya di Jl. Beringin IV dan dikelilingi pertokoan yang akan memudahkan Anda memenuhi kebutuhan sehari-hari. Lingkungan di sekitar kompleks hijau segar, dan di tengah pemukiman elite yang telah jadi. Saat ini Parma Residence telah merampungkan infrastruktur seperti jalan lebar beraspal mulus, jaringan PDAM, penerangan jalan umum, gerbang dan pos keamanan, serta taman-taman fasum. Bangunan rumah maupun pertokoan juga sudah hampir siap dihuni.
Type rumah yang ditawarkan mulai dari T 47, T 55, T 65, T 80 dan Ruko. Keistimewaan kompleks ini adalah perasaan suasana tenteram dan air mudah didapat. Selain jalur PDAM sudah kita siapkan, gali tanah 3 m s/d 4 m sudah dapat air yang jernih, SOLD OUT.
       

1 komentar:

  1. Tempat pasang iklan Online Gratis, memudahkan anda dalam memasarkan mobil, rumah, alat elektronik, tempat usaha atau apapun saja secara gratis... ayo... http://www.jambiniaga.com Situs iklan Niaga Online Jambi, yang jual untung, yang beli beruntung...

    BalasHapus